Rekan Dipecat, Mourinho Menghibur

MILAN, Mantan pelatih Lecce, Mario Beretta, mengungkapkan mendapat pesan singkat (SMS) dari Pelatih Inter Milan Jose Mourinho, tak lama setelah ia didepak Lecce. Kata Beretta, SMS Mourinho itu berisi ucapan hiburan dan dukungan kepadanya.

“Tak lama setelah saya dipecat, Mourinho mengirim SMS melalui Manajer Komunikasi Inter Paolo Vigano. Pesan singkat itu berisi penghiburan atas musibah yang saya alami. Kami juga berencana makan malam bersama,” jelas Beretta.

Sayangnya, SMS simpati “The Special One” tak lantas menghapus duka Beretta. “Setelah empat kekalahan dan satu hasil imbang, tak heran bila saya dipecat. Tapi, karena berharap bisa bertahan dan mengangkat Lecce, saya sulit menghapus kekecewaan ini,” terang Beretta.

Walau sakit hati kepada Lecce, Beretta tetap menghormati dan berhubungan dengan Presiden Lecce Giovanni Semeraro. “Saya memang sudah dipecat, tetapi masih berhubungan baik dengan keluarga Semeraro,” katanya.

Beretta dipecat pada 9 Maret lalu setelah Lecce menelan hasil imbang 0-0 dengan Reggina. Dengan hanya mendulang satu angka, Lecce belum lepas dari ancaman degradasi, tertahan di peringkat ke-19 dengan 23 poin atau terpaut satu angka dari zona aman. Seandainya saat itu Lecce menang, maka, kemungkinan, Beretta tak dipecat karena berhasil membebaskan Salentini dari ancaman turun kasta. (LGS)
KOMPAS.com

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: