Muka Lama Dominasi Kualifikasi Indoprix

JAKARTA, SABTU – Seperti sudah diprediksi sebelumnya, muka-muka lama raja Indoprix tahun lalu masih saja mendominasi kualifikasi Seri 1 Indoprix di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (14/3).

Di kelas Underbone 110 cc, juara tahun lalu, pebalap asal kota Muntilan, Magelang, Jawa Tengah Hokky Krisdianto yang membela tim Yamaha Petronas Racing Team tempati pole position. Dia dikuti pebalap Kalimantan Selatan yang tahun ini beralih dari Suzuki ke Kawasaki, Hadi Wijaya. Sementara posisi ketiga, empat dan lima masing-masing diisi Sigit, Jontor Sudharmono, dan Yudistira.

Di kelas 125 cc, juara Asia 2004, M Fadly tampil sebagai pole sitter diikuti Denny Triyugo, Rey Ratukore, Dwi Cahyono, dan Ahmad Kohar. Fadli mengaku siap balas dendam dalam ajang Indoprix tahun ini.

“Ambisi saya dan tim sudah bulat. ami siap meraih hasil maksimal,” ungkap Fadli yang membela tim Suzuki U Mild RC.

Sementara itu, Hadi Wijaya yang berharap kepindahan dirinya dari tim Suzuki ke tim Kawasaki bisa membawa berkah. “Setidaknya di seri pertama ini saya bisa meraih podium bersama tim Kawasaki,” jelasnya.

Masalah adaptasi dengan tungangan anyar, diakuinya tidak menjadi masalah. “Setelah beberapa bulan menjajal motor Kawasaki ini, saya sudah mulai terbiasa dan siap memberikan hasil yang maksimal,” selorohnya.

Sementara itu, Hokky Krisdianto yang tahun lalu berhasil menjuarai nomor 110 cc di ajang Indoprix mengaku siap mengulang sukses kembali. “Tahun lalu saya tidak mengikuti seri pertama, tahun ini mulai dari seri pertama. Semoga saja saya bisa mengulangi sukses,” tandasnya.

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: