Lamaran Anang Hermansyah Diterima Melly Goeslaw

JAKARTA, Setelah tiga tahun menunggu, akhirnya produser musik dan promotor konser Anang Hermansyah mendapat jawaban pasti dari penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Melly dengan yakin mengatakan bahwa inilah waktunya menerima pinangan suami Krisdayanti alias KD tersebut untuk menggelar konser tunggalnya pada 19 Agustus mendatang.

“Saya melamar Melly untuk mengadakan konser sejak tiga tahun lalu dan saya berterima kasih akhirnya Melly menerima lamaran saya,” kata Anang di Jakarta, Selasa (3/3).

Anang, lewat KD Production, memang telah lama bercita-cita menjadi promotor konser tunggal Melly. Bagi Anang, artis musik seperti Melly sangat layak dibuatkan konser tunggal.

“Melly itu musisi yang telah banyak memberi kontribusi kepada musisi dan musik Tanah Air. Lagu-lagu yang diciptanya juga selalu mendapat apresiasi yang baik di masyarakat. KD Production juga ingin mengadakan konser yang berkualitas untuk memberi gambaran yang bagus di balntika musik Indonesia,” tutur Anang, yang juga penyanyi dan pencipta lagu.

Melly mengaku baru bisa memberi jawaban setelah tiga tahun, karena baru saat ini merasa yakin untuk bekerja sama dengan KD Production untuk menyelenggarakan konser tunggal pertamanya. “Mengadakan konser itu tidak seperti membalikkan telapak tangan, karena buat saya ini seperti pernikahan. Harus satu visi dan pemikiran tentang konsep yang akan dibuat untuk konser nanti. Bermusik, selain napas hidup saya, juga hanya itu yang bisa berikan,” ungkap istri pemusik Anto Hoed ini.

Bagi KD Production, konser tunggal Melly akan menjadi proyek ketiga. Dua proyek tunggal terdahulu mereka adalah konser-konser tunggal Krisdayanti (KD 1530) dan Di3va.

Mengenai konsep konser tunggal Melly, baik KD Production maupun Melly belum bisa berbicara banyak. “Karena, masih brain storming, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi,” kata Anang.

Sementara itu, telah menemukan judul konser yang dirasanya pas dengan sosok Melly: Glow. “Melly itu pribadi yang unik dan antik. Glow itu saya ambil dari sosok Melly yang saya lihat ada keikhlasan di setiap hit yang dibuatnya. Glow itu artinya cemerlang dan Melly selalu cemerlang dalam kariernya yang membuatnya diam. Tapi, diamnya Melly justru mengukir prestasi,” papar KD. Glow, lanjut KD, juga merupakan kependekan dari Goeslaw, nama belakang Melly.

Melly setuju atas tawaran KD. “Saya dan Yanti (KD) memang berteman dekat sejak lama. Jadi, dia mengerti banget dengan apa yang saya inginkan, termasuk masalah kostumnya nanti,” ucap personel band Potret dan kreator grup vokal Bukan Bintang Biasa ini. “Karena, saya orang yang gampang-gampang susah dan moody. Bahkan, kadang suami saya saja sulit mengerti apa yang ada di dalam kepala saya,” ucapnya lagi.

Sebelum menggelar konser tunggalnya itu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Melly akan mengeluarkan album dengan judul Glow. “Rencananya bulan Juli album Glow akan keluar. Lagu-lagu itu nanti akan saya bawakan dalam konser, juga lagu-lagu lama saya tapi dengan nuansa yang baru. Konser ini sebagai bentuk dedikasi saya untuk musik dan insan musik Indonesia,” terangnya.
Sumber : kompas

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

