Dorce: Saya Mau Dinikahi Pria seperti Ryan

JAKARTA, Entertainer serba bisa, Dorce Gamalama, begitu terkejut ketika mendengar pengakuan Verry Idham Henyansyah alias Ryan “Si Penjagal” dari Jombang, yang mengatakan pernah berniat menikahinya.

“Hah, orang gila,” katanya saat dihubungi melalui telepon genggamnya di kediamannya, di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (4/3).

Diakui Dorce, dirinya belum pernah sama sekali bertemu dengan Ryan. Namun, jika berkenalan, Dorce tak menampiknya. “Secara fisik saya belum pernah ketemu dia. Malah sekarang saya ingin sekali ketemu dia. Dulu, sebelum kasusnya terbongkar, memang ada orang yang mengaku Ryan, sering SMS saya, malam-malam. Katanya pengin kenalan. Kapan tepatnya, saya lupa, kira-kira tahun 2006 atau 2007,” ujarnya.

Lewat SMS, lanjut Dorce, pria bernama Ryan itu sempat mengirimi foto yang memperlihatkan kegiatannya mengajar anak-anak. “Pas gue tahu dia yang pembunuh, gue kaget banget. Sempat berpikir, mungkin ini pria yang suka SMS gue malam-malam,” katanya.

Apa memang pernah terima lamaran menikah dari Ryan? “Yang ngajak nikah lewat SMS memang banyak banget. Mungkin dia salah satunya. Enggak tahu juga ya. Tapi asyik juga ya bisa dinikahi pria kayak Ryan,” jawab Dorce.

Maksudnya? “Kalau dia bukan pembunuh, ya gue mau-mau aja. Berarti dia pria yang mau menerima gue apa adanya,” jawabnya.

“Jujur gue senang dengan pengakuan dia. Artinya, di samping dia nekat membunuh orang, dia juga nekat mau menikahi gue. Dia tak munafik. Gue justru lagi cari lelaki yang seperti itu. Kalau bukan pembunuh gue mau,” katanya enteng.

Atas pengakuan Ryan tersebut, Dorce mengaku jadi ingin sekali bertemu dengan Ryan, yang kini tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Depok, atas kasus mutilasi terhadap Heri Santoso. “Gue jadi pengin ketemu. Tapi kalau sendiri sih ogah. Takut. Kalau ada yang ngajak sih, ayo,” ujarnya.
Sumber : Kompas

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

