Wenger: Menyesalkan Gagal Cetak Banyak Gol

LONDON, RABU — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, agak menyesal timnya hanya menang 1-0 saat menjamu AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (25/2). Sebab, banyak peluang yang tercipta terbuang sia-sia.

Dengan kemenangan itu, Arsenal memang hanya butuh hasil imbang di partai kedua. Namun, itu akan sulit mengingat leg kedua akan digelar di kandang Roma.

“Saya bahagia Arsenal bisa menang. Tapi, seharusnya kami bisa membuat lebih banyak gol lagi, karena banyak peluang tercipta. Itu yang membuat kami agak kecewa,” sesal Wenger.

Meski begitu, dia menyadari, atmosfer Liga Champions memang berbeda dengan liga lokal. Tekanan mental dan persaingan begitu ketat.

“Anda tidak pernah tahu apa hasil bagus di Liga Champions. Meski begitu, dari hasil tersebut, kami tahu punya kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya,” katanya.

Dia akhirnya mengambil hal positif dari hasil tersebut. Setidaknya, Arsenal tidak kemasukan gol di kandangnya. Jika itu terjadi, persoalannya akan semakin sulit.

“Salah satu hal positif adalah, kami tidak kemasukan gol. Kami tahu harus tetap bermain menyerang dalam pertemuan keduanya tersebut. Jika kami mampu mencetak satu gol di kandang AS Roma, itu rasanya akan cukup membawa kami ke perempat final,” terangnya.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: