Del Piero: Sulit, tapi bukan Mustahil

LONDON, RABU — Kapten Juventus Alessandro Del Piero menyebut Chelsea sebagai tim tangguh dan akan menyulitkan timnya. Meski begitu, dia mengaku yakin timnya sanggup meraih hasil positif saat bertandang ke Stamford Bridge dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) atau Kamis (26/2) dini hari WIB.

Selain Chelsea, Del Piero juga mengagumi prestasi tim Inggris di ajang Eropa dalam beberapa musim terakhir ini. “Semua tim Inggris yang masuk babak ini sangat tangguh. Selama beberapa tahun terakhir mereka mendominasi Liga Champions. Tapi, kami datang untuk menang, tak peduli siapa lawan kami,” tandas pemain berjuluk “Pinturicchio” ini.

Menegaskan ucapan sang kapten, pelatih Cludio Ranieri mengatakan, “I Bianconeri” harus mengeluarkan segala kemampuan kalau ingin pulang ke Turin dengan kepala tegak. Lebih jauh dikatakan, setiap pertandingan menyisakan ruang kekalahan bagi yang kuat sekalipun.

“Setiap kesempatan duel besar seperti ini, segalanya bisa terjadi. Kami mengenali kekuatan lawan dan menghormatinya. Di saat yang sama, kami juga yakin, kami tak lebih payah dari mereka,” tandas pelatih yang sempat melatih Chelsea pada 2000-2004 ini.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: